0 About Me



  • Nama     : Asdikin 
  • TTL        : Pasuruan, 06 April 1995 
  • Alamat   : Jl. Impres, Ds. Ngembal, Kec. Tutur, Kab. Pasuruan 
  • Sekolah  : SMK Negeri 1 Purwosari 
  • Kelas      : XII TKJ1


Haii semuanya…. Nama lengkap saya adalah Asdikin. Saya tinggal di Desa Ngembal tepatnya di Dusun Andong Timur, Desa Ngembal, Kec. Tutur, Kab. Pasuruan. Saya lahir di Pasurang tanggal 6 April 1995.
Sekarang saya menjadi siswa di SMK Negeri 1 Purwosari. Di sekolah tersebut saya mengambil bidang keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan saat ini saya sudah kelas XII TKJ1. Di sekolah tersebut saya juga ikut kegiatan ekstrakurikuler yaitu ekstrakurikuler jurnalis sekolah yang namanya Metamorph Creative Crew (MCC). Di ekstrakurikuler ini saya berada di News Departement tepatnya bagian Reporter, jika ada kegiatan pasti saya sudah sibuk untuk mencari berita untuk di pasang di mading bahkan majalah sekolah (Metamagz). Sekarang saya kelas XII.
Sebelum masuk SMK Negeri 1 Purwosari ini saya bersekolah di SDN Ngembal 2 dan lulus tahun 2007, kemudian melanjutkan ke SMP Negeri 1 Purwosari dan lulus tahun 2010. Saya berharap menjadi orang yang berarti bagi semua orang, khususnya kedua malaikat penjaga dan pelindung saya yang telah memberikan segalanya untuk saya sampai saat ini yaitu Bapak dan Ibu saya
Saya berharap para pembaca semua puas dengan semua yang saya tulis pada blog ini. Itulah profil singkat saya.
Terima Kasih.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Study Blog Copyright © 2012